Peristiwa

Korban Jatuh Tenggelam Di Inhil Belum Ditemukan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Korban Jatuh Tenggelam Di Inhil Belum Ditemukan
Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Pencarian Korban jatuh Tenggelam di Jembatan Sungai Pinggan Desa Gemilang Kec. Batang Tuaka peristiwa ini terjadi minggu tgl 19 januari 2020.


BACA JUGA :H--Sukiman-dinilai-dekat-dan-melayani-masyarakat-wajarlah-dua-periode


Korban terjatuh saat melintas di jembatan dan tenggelamnya 1 orang anak Afrizal 2 tahun.


BACA JUGA :Jenazah-Kakek-Diduga-Meninggal-Karena-Kelaparan-Digotong-Pakai-Kain-Sarung-10-Km


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas AKP Warno mengatakan Pada Hari Minggu, 19 Januari 2020 sekitar pukul 13.30 WIB Korban bersama Samsul dari arah Pasar Sungai Piring menuju Desa Sialang Kec. Batang Tuaka.


Sesampai di Jembatan Sungai Pinggan Saksi Samsul membonceng 3 Orang anak nya untuk menyebrang naik Jembatan.


Pada saat melintas di Jembatan yang rusak Sepeda Motor nya oleng dan Mengakibatkan Motor Tumbang atau Jatuh kearah Kanan sehingga Samsul dan 3 Orang Anaknya Jatuh Ke Sungai dan mengakibatkan 1 orang anak nya Hilang di Sungai Tersebut.


Selanjutnya Samsul melapor ke warga dan selanjut warga menuju ke tempat Korban terjatuh dengan maksud untuk mencari dan menyelamatkan Korban, namun Korban telah tenggelam.


Selanjutnya Samsul bersama warga melaporkan kejadian tersebut Kepolsek Batang Tuaka dan meneruskan informasi tersebut kepada Kapolsek Batang Tuaka, IPTU. Andi Aceh selanjutnya Kapolsek Batang Tuaka memerintahkan 3 orang personil Polsek Batang Tuaka untuk ikut melakukan pencarian.

[ADNOW]

Hingga saat ini Personil Polsek Batang Tuaka bersama masyarakat Parit Sungai Pingan dan Masyarakat Kelurahan Sungai Piring masih terus melakukan Pencarian terhadap Korban sampai saat ini korban belum di temukan.(rls).

Penulis: Haikal

loading...