Peristiwa

PNS Polri Meninggal Korban Laka Lantas

pesisirnews.com pesisirnews.com
PNS Polri Meninggal Korban Laka Lantas

Personil Unit Laka Lantas Polres Sergai saat hendak mengevakuasi Jasad korban ke RSUD Sultan Sulaiman.(Pesisirnews.com/Istimewa)

Serdang Bedagai, Pesisirnews.com - Juliana B Hutabarat, 48 tahun warga Dusun IV Perum Griya Asri Pangkalan Budiman Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :Sat-Binmas-Polresta-Deli-Serdang-Berika-Penyuluhan-Bahaya-Narkoba

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan Tebing Tinggi Kilo Meter (KM) 57-58 persisnya di depan Rumah Makan Bundo Minang Simpang Gardena Dusun XV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumut. Senin (9/3/2020) sekira pukul 07:00 Wib.

BACA JUGA :Polsek-Lubuk-Pakam-Ringkus-Pelaku--Curanmor

Sebelum peristiwa tersebut terjadi Juliana yang merupakan PNS Polri yang bertugas di Polres Serdang Bedagai saat itu dirinya berangkat kerja dengan mengendarai Septor Honda Beat BK-2291-XAL. PNS Polri yang bertugas dibagian Sumda Polres Sergai ini datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.


Saat mendahului sepeda motor yang ada didepannya dalam posisi sama sama mendahului sebuah Mobil penumpang jenis Rajawali yang nomor platnya maupun identitas pengemudinya tidak diketahui. Kemudian bersenggolan setang degan Septor yang posisinya mendahului mobil penumpang rajawali tersebut.


Kemudian Juliana B Hutabarat terhempas kebadan jalan masuk kejalur kanan, kemudian terlindas roda belakang kanan Mobil truck Mitsubishi Tronton BK 9346 NB yang dikemudikan Sugianto yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.


Petugas Unit Laka Lantas Polres Sergai yang tiba dilokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sultan Sulaiman yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

[ADNOW]

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, MHum melalui Kasubag Humasy IPDA Zulpan membenarkan adanya peristiwa laka lantas yang merengut korban jiwa. (malik)

Penulis: Haikal

loading...