Peristiwa

Penculikan Terjadi di Bagan Batu, Begini Kejadiannya..

pesisirnews.com pesisirnews.com
Penculikan Terjadi di Bagan Batu, Begini Kejadiannya..
Bagan Batu - Warga Darussalam, Kel. Bagan Batu Kota, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil) dihebohkan dengan hilangnya seorang anak gadis yang diduga diculik dan diancam menggunakan senjata tajam (golok), Selasa (11/02/2020) sekira pukul 05.00 WIB.


BACA JUGA :Tiga-perusahaan-perkebunan-Taja-Diklat-Pelatihan-Pengendalian-Kebakaran-Lahan-dan-Kebun-


Pelaku juga menggasak satu unit mobil jenis bak terbuka (pick up) L300 saatsituasi sedang sepi.

Berdasarkan Informasi yang berhasil rangkum wartawan dari NA, kakak korban di tempat kejadian, bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB.


BACA JUGA :Dua-Kawanan-Begal-di-Ringkus-Sat-Res-Polres-Pelalawan

"Pelaku perampokan beraksi saat kondisi rumah sedang sepi, karena bapak (orangtua korban, M. IqbalSiregar, red) sedang berjualan di Pajak Lama Bagan Batu," ujarnya.


Dijelaskan, korban penculikan tersebut berinisial NH dan dirinya mengetahui tentang kejadian itu dari pengaduan anaknya sendiri.


"Tadi anak saya mengadu ada orang masuk ke rumah membawa parang mengancam dan langsung menuju kamar yang di dalam kamar itu adik saya (NH) yang sedang tidur," katanya menjelaskan.


Lanjutnya lagi, anaknya tersebut memberitahu kalau ada orang masuk membawa golok dan mengancam anaknya yang kemudian masuk ke kamar adiknya (NH), lalu mengikat serta menyumpal mulut adiknya tersebut dan membawanya pergi.


Masih NA, setelah kejadian tersebut dirinya mengecek barang-barang dan kondisi rumah, akan tetapi tidak ada ditemukan kerusakan, sebab menurutnya, jika maling masuk ke dalam rumah, menurut dirinya paling tidak dengan cara mencongkel pintu ataupun jendela.


"Anehnya, pelaku seperti mengetahui kondisi rumah dan jika sekitar jam tertentu sunyi dan sepertinya mereka memiliki kunci duplikat kamar adik saya," ujarnya heran.


Atas kejadian tersebut, keluarganya sudah membuat laporan ke Mapolsek Bagan Sinembah agar dilakukan penyelidikan oleh polisi.


"Alhamdulillah pelakunya sudah ditemukan, menurut keterangan polisi yang bertugas di Labuhanbatu. Pelaku ditangkap di Pamingke, Labuhanbatu Utara, dan syukur adik saya dalam keadaan sehat," bebernya.


Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. Panangian, SH, MSi melalui Kanit Reskrim, Iptu. Nur Rahim, SIK saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, keluarga korban sudah melapor ke Polsek Bagan Sinembah.

[ADNOW]

"Anggota kita sudah meluncur ke Aek Natas, Labuhanbatu Utara untuk menjemput korban dan pelaku," pungkasnya. (Budiman)

Penulis: Haikal

loading...