Peristiwa

Polres Sergai Galang Dana dan Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Sergai Galang Dana dan Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum menglar penggalangan Dana utuk Masyarakat. (Foto:Istimewa)

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum beserta Pejabat Utama dan segenap personel Polres Serdang Bedagai secara sukarela memasukan uang ke dalam wadah telah disediakan serta Sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng.


LIHAT JUGA :Dikala-Pandemi-Covid-19-WhatsApp-Luncurkan-Bisa-Video-Call-Sampai-8-Orang-Ini-Caranya


Aksi tersebut dalam rangka penggalang dana dan sembako sukarela Dalam membantu masyarakat terdampak penyebaran virus corona (covid-19). Kamis (23/4/2020).

LIHAT JUGA ;Cegah-Penyebaran-Covid-19---Pemudik-dari-Zona-Merah-Diperiksa-Petugas-Gugus-Tugas-Kota-Banjar

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Serdang bedagai, personel dan ASN polres Serdang Bedagai seusai pelaksanaan apel pagi.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan penggalangan dana dan sembako secara sukarela tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri Polres Serdang Bedagai dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

[ADNOW]

Penggalangan dana dan sembako secara sukarela ini akan kita lakukan selama tujuh hari berturut-turut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 di Serdang Bedagai. "Masyarakat terdampak berupa pekerja terkena PHK, masyarakat kurang mampu, serta warga tidak menerima PKH dari pemerintah sebagai skala prioritas", tegas Kapolres. (Malik)

Penulis: Haikal

loading...