Peristiwa

SATLANTAS Polres Kampar Singkirkan Material Dari Bahu Jalan Karna Tidak Mau Ada Masyarakat Lagi Yang Jadi Korban

pesisirnews.com pesisirnews.com
SATLANTAS Polres Kampar Singkirkan Material Dari Bahu Jalan Karna Tidak Mau Ada Masyarakat Lagi Yang Jadi Korban
KAMPAR-(PesisirNews.Com),Satlantas Polres Kampar bersama tiga orang Personel bersama warga masyarakat melakukan pembersihan pasir dan kerikil yang tercecer di badan jalan di simpang menuju jembatan Water Fron Citty pas di lapangan merdeka Bangkinang Kota.Minggu (8/3/2020).


BACA JUGA :Resmi--Pengurus-IPBS-Dikukuhkan-oleh-Maria-Tambunan


Untuk menjaga keselamatan bagi pengendara, Kasat Lantas Polres Kampar AKP. Fauzi SH,MH bersama tiga personel lainnya langsung melakukan tindakan cepat dengan menyingkirkan material tersebut dari bahu jalan dengan menggunakan sapu dan peralatan lainnya. Melihat apa yang dilakukan oleh Satlantas Polres Kampar tersebut membuat warga tersentuh untuk membantu personel lantas meyingkirkan material pasir dan krikil tersebut.


BACA JUGA :Diduga-karna-masalah-rumah-tangga-suami-nekat-gantung-diri-

Material tersebut diduga berasal dari lobang yang ditimbun oleh sopir sehingga pasir dan material tersebut terseret oleh kendraan yang lewat hampir sepanjang dua puluh meter dari lobang yang di timbun tersebut.

Menurut keterangan dari salah seorang warga yang berdagang di dekat lokasi,krikil tersebut ia lihat sejak sore Sabtu 7/3. Hingga malam sekitar pukul 8.30 krikil dan pasir tersebut belum juga ada upaya dari dinas terkait untuk menyingkirkannya dari bahu jalan, karna hal tersebut membuat keselamatan pengendara terancam. Pasalnya sudah 14 orang yang terjatuh saat melints karna tidak bisa mengendalikan kendraanya.
[ADNOW]
Afri salah seorang warga menuturkan bahwa dirinya hampir menjadi korban ketika hendak ke muara uwai usai membeli jamu sekita pukul 8.00 wib Minggu pagi, tidak hanya disitu Afri juga ikut membantu pihak Satlantas Polres Kampar untuk menyingkirkan material krikil dan pasir tersebut.(wan)

Penulis: Haikal

loading...