• Home
  • Politik
  • Fuad Ahmad Tegaskan Seluruh Dewan Fraksi Golkar Konsisten Perjuangkan Aspirasi R

Fuad Ahmad Tegaskan Seluruh Dewan Fraksi Golkar Konsisten Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Haikal Jumat, 27 Desember 2019 13:06 WIB
Rokan Hilir - Dewan Pimpinan Daerah DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir dengan tegas menjanjikan, bahwa seluruh program anggota Dewan Fraksi Golkar di DPRD lebih memprioritaskan pembangunan daerah yang bersentuhan langsung untuk kepentingan rakyat agar terciptanya kesejahteraan yang merata disemua lapisan masyarakat.


Prihal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir H Fuad Ahmad saat menghadiri Reses Anggota DPR-RI Dari Fraksi Golkar Ir H Arsyad Juliandi Rachman MBA di Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah pada Kamis (26/12).


Fuad Ahmad menegaskan untuk periode saat ini seluruh anggota fraksi Golkar Kabupaten Rokan Hilir sangat konsisten dalam memperjuangkan seluruh aspirasi rakyat.

"Seluruh fraksi Golkar Kabupaten Rokan Hilir tidak hanya konsentrasi pada tugas Penganggaran Pengawasan dan Pembuatan Peraturan Daerah tetapi yang lebih penting senantiasa turun untuk melihat dan menjemput Aspirasi dari Rakyat langsung sehingga menjadi modal untuk memprioritas suatu kegiatan yang selanjutnya," tegasnya.
loading...
Di tambahkan Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Rokan Hilir, yang terkenal murah senyum dan religius, H Fuad Ahmad kepercayaan rakyat yang diberikan dititipkan kepada seluruh Fraksi Golkar adalah amanah dan harus dipertanggungjawabkan didunia apalagi diakhirat.

"Semua aspirasi masyarakat Rokan Hilir adalah tangung jawab partai Golkar l. Artinya, apa saja keluhan dan kebutuhan rakyat harus kita serap serta diprogramkan agar terealisasi," jelasnya kembali.
Loading...
Sebelum mengakhiri dirinya meyampaikan, bahwa semuanya adalah satu untuk Indonesia. "Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, mari masyarakat Rohil bersama Partai Golkar berjuang demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini," pungkasnya. (Budiman)
Tags Riaupolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments