• Home
  • Politik
  • Masyarakat Riau Tumpah Ruah Menyambut Kedatangan Capres 02 Prabowo Subianto

Masyarakat Riau Tumpah Ruah Menyambut Kedatangan Capres 02 Prabowo Subianto

Zanoer Rabu, 13 Maret 2019 13:10 WIB

Foto Face book

PEKAN BARU,PESISIRNEWS.COM-Ribuan masyarakat Riau Sambut kedatangan Capres 02 Prabowi Subianto untuk menyapa masyarakat Riau, Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 11.00 WIB, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba dan menyapa ribuan masyarakat di Pekanbaru. Sepanjang jalan masuk menuju Gelanggang Remaja yang menjadi pusat pertemuan, Prabowo dari atas mobil dengan pegawalan ketat melambaikan tangan dan mencoba bersalaman dengan ribuan massa.


Mengenakan tanjak di kepalanya, Prabowo menebar senyum kepada para pendukungnya. Tak hanya itu, teriakan massa terdengar semangat walau berada di bawah terik sinar matahari. "Pak Prabowo, Pak Prabowo, Prabowo-Prabowo," teriak mereka sembari berebut meraih tangan Prabowo.



Sementara itu, ribuan pendukung Prabowo tampak terus berdatangan ke Gelanggang Remaja. Mereka datang untuk mendengarkan langsung pidato kebangsaan Prabowo Subianto. Banyak di antara mereka yang datang berasal dari luar Pekanbaru. Seperti Priyoko. Dia mengaku datang dari Lipat Kain, Kabupaten Kampar.


Dia bersama isteri, anak dan adiknya tiba di Pekanbaru sejak malam tadi. "Saya dapat informasi semalam, sebab itu saya langsung datang bawa isteri, anak dan adik," ujar Priyoko, Rabu (13/3/2019).



Mereka menginap di rumah saudaranya di Pekanbaru. Priyoko mengungkapkan, dia dan keluarganya sudah lama mendukung Prabowo. Bahkan mayoritas warga di Kabupaten Kampar kata Priyoko mendukung Prabowo. "Hampir 99, 9 persen warga Kampar, Riau itu mendukung Prabowo. Banyak juga warga Kampar selain saya yang datang ke sini," ujar Priyoko.


Sementara Nikmah, warga Kampar lainnya yang juga mengaku pendukung Prabowo menyebut, sudah lama menantikan kedatangan Prabowo di Riau. Dia berharap, Prabowo memiliki kebijakan yang tepat bagi para petani dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. "Saat ini harga sawit dan karet murah, petani banyak yang kecewa. Kemarin memang naik, tapi cuman Rp200 naiknya. Karet sekarang hanya Rp6.800," tukasnya. (fr/rls/Z68).

Loading...
Tags RupiahSandi prabowo presidenTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments