• Home
  • Seleb
  • Nikita Mirzani Tak Kenakan Bra saat Jalani Sidang Isbat Cerai

Nikita Mirzani Tak Kenakan Bra saat Jalani Sidang Isbat Cerai

admin Kamis, 14 Maret 2019 13:31 WIB
Suara.com

Pesisirnews.com - Artis Nikita Mirzani kembali menjalani sidang permohonan Isbat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). Nikita masuk ke ruang sidang utama sekira pukul 11.15 WIB didampingi kuasa hukumnya.

Baca Juga :Heboh, Ada Pria Mirip Capres Prabowo Subianto di Bandara Pekanbaru

Dilansir dari Suara.com, janda dua anak itu hadir ke persidangan mengenakan sweater putih dan celana leging ketat. Pemain filmComic 8: Casino Kingsmenyita perhatian wartawan lantaran tak mengenakan bra.

Dari balik sweaternya, kedua putingnya menonjol dan beberapa kali Nikitam Mirzani sepertinya risih. Buktinya saat diwawancara beberapa kali artis 33 tahun itu menarik bajunya ke depan agar putingnya tak terlalu kelihatan.

Saat ditanyai alasannya kenapa ke persidangan tak mengenakan bra, Nikita Mirzani tertawa. "Niki gimana rasanya ke sidang nggak pake bra," tanya salah seorang wartawan.

"Ya elah lu pada tahu dan liataja," jawab Nikita Mirzani sambil tertawa.

Baca Juga :Fotonya Bersama KH Ma'ruf Amin Jadi Perbincangan Netizen, Atta Halilintar Malah Bilang Begini...

Nikita Mirzani kembali menjalani sidang isbat perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Nikita Mirzani kembali menjalani sidang isbat perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]


Menurut pemain filmSi Jukie The Movieitu, alasan utamanya tak mengenakan bra karena saat ini sedang dalam kondisi hamil. Nikita Mirzani merasa sesak napas jika harus mengenakan bra.

Baca Juga :Waduh... Kasus Ini Terbanyak Dari Puluhan Kasus Di Januari Sampai 9 Maret yang Ditangani Polsek Bagan Sinembah

"Gue lagi hamil say, engap ini. Sesek kalaupake," kata Nikita Mirzani.(dan).

Loading...
Tags Selebnasional

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments