Daerah

Kampanye Camar di Zona D Edison : Cutra Satu-satunya Calon Termuda dan Lebih Energik

Admin Admin
Kampanye Camar di Zona D   Edison : Cutra Satu-satunya Calon Termuda dan Lebih Energik
Photo : Istimewa.
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 1 Cutra Andika dan Muhammad Rafik atau disingkat Camar, kembali melaksanakan kampanye dialogis di zona D.

Dan kali ini dilaksanakan di kediaman Ahmad Rifai di Jln Bukit Pembangunan, Dusun Perumnas Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (15/10/2020) sekira pukul 16.30 wib. Kampanye kali ini turut dihadiri Sekretaris Hanura Rohil Hamzah SH.i MM yang juga wakil ketua DPRD Rohil, ketua tim pemenangan Camar Edison S.Ag dan Paslon lainnya.

Pada kesempatan itu, ketua tim pemenangan Camar, Edison S.Ag menyampaikan bahwa paslon Camar merupakan satu-satunya pasangan yang maju dalam Pilkada Bupati Rohil terbilang termuda dari Paslon lainnya. Dimana usia Cutra Andika sendiri adalah 40 tahun, sementara Muhammad Rafik diusia 48 tahun.

"Tentunya paling energik diantara pasangan lain, dan tentunya lebih mementingkan untuk kepentingan masyarakat Rokan Hilir pada umumnya ketimbang yang lain," ungkap Edison.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...