Daerah

Dewi Juliani Menilai Turnamen Diharapkan Wadah Atlet Muda Bersaing

Budi Budi
Dewi Juliani Menilai Turnamen Diharapkan Wadah Atlet Muda Bersaing
Istimewa
PEKANBARU


Pesisirnews.com - Seiring dengan ramainya kegiatan turnamen olahraga disetiap sudut daerah diharapkan dapat menjadi wadah atau ajang pembinaan atlet-atlet muda untuk bersaing.


Demikian diungkapkan oleh Bacaleg DPR RI dari partai PDI Perjuangan, Hj Dewi Juliani SH.


"Ya keberadaan turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang yang sangat memungkinkan atlet muda berbakat untuk bersaing dan berkembang," ujarnya.


Demikian pula halnya, lanjutnya lagi dengan kegiatan turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bagan Sinembah Raya (Basira), kabupaten Rokan Hilir.


"Kita tahu bahwa bibit-bibit atlet yang berkualitas itu mayoritas berasal dari adanya turnamen kecil. Oleh karena itu dengan kegiatan turnamen bola voli Dewi Juliani Cup yang ditaja oleh Karang Taruna Basira itu sangat bermanfaat terutama dalam perkembangan dan kemajuan dunia olahraga voli khususnya," terang Dewi Juliani.


Kendati demikian, wanita yang juga merupakan Ketua Wilayah Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GNTI) Provinsi Riau ini juga kembali menghimbau kepada seluruh panitia dan peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam berolahraga.


"Juara pasti tujuan dari seluruh peserta, namun satu hal yang harus diingat, bahwa lancar atau tidaknya sebuah turnamen itu juga tidak terlepas dari sikap sportif baik dari panitia maupun seluruh peserta itu sendiri. Oleh karena itu kita minta untuk seluruh panitia dan peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga," himbau Dewi Juliani.

Penulis: Budi Manroe/Rls

Editor: Admin