Daerah

Karang Taruna Basira Gelar Turnamen Voli Dewi Juliani CUP

Budi Budi
Karang Taruna Basira Gelar Turnamen Voli Dewi Juliani CUP
Istimewa
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir menggelar Turnamen Bola Voli 'Dewi Juliani CUP'.


Turnamen semi open itu dilaksanakan di Kampung Harapan, Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya, dan dibuka pada Kamis (24/8/2023) petang.


Turnamen itu dibuka oleh Sekretaris Desa Kepenghuluan Bagan Sinembah, Agus didampingi Danpos Basira Koramil 03 Bgs Pelda Sarwoko, Bhabinkamtibmas Bripka Viktor Siahaan, Ketua Karang Taruna Basira Andri Suherman. Kegiatan itu juga dihadiri ketua relawan pemenang Dewi Juliani Kabupaten Rokan Hilir, Hendra Dedi Syahbudi, Sekretaris Gerakan Nelayan Tani Indonesia Rohil Hendri Nasution.


Dalam sambutannya, Sekertaris Desa Kepenghuluan Bagan Sinembah, Agus dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding, dimana kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet untuk berlaga diajang selanjutnya.


"Khususnya dapat melahirkan atlet di Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini. Dan kami berharap pertandingan ini berjalan lancar mulai dari pembukaan ini sampai nanti penutupan," ucapnya.


Sementara itu, Komandan Pos Basira Koramil 03/Bgs Pelda Sarwoko dalam sambutannya agar para pemain dan supporter dapat saling menjaga keamanan.


"Apabila ada hal yang ingin disampaikan ke panitia, ke wasit tidak perlu semua pemain yang menyampaikan, kami TNI-Polri disini berharap kegiatan ini lancar dan tentunya kondusif," ujarnya.


Pantauan di lapangan, pertandingan pada laga perdana tersebut yakni Taruna HDR Grup VC melawan Ubama VC dengan hasil Taruna HDR Group menang 3 -2 atas Ubama VC.


Seperti diketahui, Dewi Juliani SH merupakan salah satu Calon DPR RI Dapil Riau I yang maju dalam Pemilu 2024 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). ***

Penulis: Budi Manroe/Rls

Editor: Admin