Daerah

Pastikan Kesehatan Personel Ops Lilin-LK, Satgas Banops Subsatgas Dokkes Berikan Multivitamin

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pastikan Kesehatan Personel Ops Lilin-LK, Satgas Banops Subsatgas Dokkes Berikan Multivitamin
Pekanbaru(PN) - Untuk memastikan kesehatan personel yang melakukan pengamanan di pos-pos Lilin Lancang Kuning 2023-2024 tetap sehat, Kompol Supriyanto, AMK., S.KM.MH., didampingi AKP Budianto, S.H, BRIPDA Wahyu Syahputra, Amd.Kep dan BRIPDA Ns.Andri Sulenthia, S.Kep selaku Satgas Dokkes Banops Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 melaksanakan patroli dan memberikan pelayanan kesehatan.


" Pelayanan kesehatan berupa cek tensi dan pemberian multivitamin dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personel tetap sehat dalam pengamanan Nataru dan pasca tahun baru ", jelas Kabid Humas Polda Riau melalui Kompol Supriyanto, Senin 01/01/2024.


Kompol Supriyanto menambahkan, dalam patroli kesehatan dan pelayanan serta himbauan tersebut, Satgas Dokkes Banops sasar personel yang berada di Pos PAM STC Ramayana, Pos PAM Garuda Sakti, Posyan Sungai Duku dan Terminal AKAP.


" Dengan melaksanakan pelayanan kesehatan berupa kesehatan Preventif, Promotif dan Kuratif yang dilakukan tersebut terjaminnya kesehatan personel pengamanan sehingga lancarnya dalam bertugas ", tutup Kompol Supriyanto.


Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono menyebutkan, patroli dan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan Satgas Dokkes Banops Ops Lilin-LK upaya untuk memastikan kesehatan personel tetap dalam kondisi tetap sehat.


" Semoga dengan ada hal tersebut, terpenuhi kesehatan personel yang terlibat dalam Ops Lilin-LK dan terpenuhinya kesehatan masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik atau balik ", harap Kombes Hery.(***).

Penulis: pesisirnews.com