Pagi Ahad Besok, PT TPP Gelar Senam Sehat bersama Masyarakat di Pujasera Kelurahan Sekar Mawar dengan 100 Doorprize


Pagi Ahad Besok, PT TPP Gelar Senam Sehat bersama Masyarakat di Pujasera Kelurahan Sekar Mawar dengan 100 Doorprize
Heri
ILUSTRASI; Senam sehat di Desa Jati Rejo Inhu belum lama ini.
RENGAT, datariau.com - Bila tidak ada aral melintang, Ahad (26/3/2017) pada pukul 06.30 Wib besok pagi, PT Tunggal Perkasa Plantatitons (TPP) akan menggelar senam sehat bersama masyarakat Pasir Penyu di Pujasera tepatnya di sebelah Kantor Camat Pasir Penyu. Selain senam, PT TPP juga akan memberikan 100 doorprize untuk peserta senam.

"Ini untuk menjalin silahturhami antara masyarakat dengan perusahan besok Ahad (26/3/2017) pukul 06.30 Wib bersama PT TPP dan Anggota DPRD Provinsi Riau bapak Yulisman SSi, kita menggelar senam sehat bersama seluruh masyarakat Pasir Penyu di halaman Pujasera atau sebelah kantor Camat Pasir Penyu," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Elpahriadha yang akrab disapa Aad, Sabtu (25/3/2017).

Kegiatan ini selain menjalin silahturhami juga menyehatkan tubuh, untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat Pasir Penyu dapat mengikuti senam sehat dan mengambil doorprize yang disediakan oleh panitia.

"Selain Anggota DPRD Provinsi Riau dalam kegiatan senam sehat yang bertema Mens Sana in Carpore Sano juga dihadiri oleh bapak Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan," pungkasnya. (her)
Penulis: