Peristiwa

Viral Suami yang Berprofesi Anggota TNI Bunuh Diri Terekam Warga, Tinggalkan Surat untuk Istri

Anjar Anjar
Viral Suami yang Berprofesi Anggota TNI Bunuh Diri Terekam Warga, Tinggalkan Surat untuk Istri

SURABAYA, Pesisirnews.com -Bermula adanya video viral beredar luas di jagat media sosial WhatsApp. Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat kendaran motor Nopol L 5265 FE yang ditinggalkan pemiliknya di tengah-tengah jalur sepeda motor Jembatan Suramadu pada Senin 6 September 2021 malam.

Dalam video viral itu, seorang warga yang merekam menyampaikan kalau pemiliknya lompat atau bunuh diri dari jembatan penghubung Pulau Madura dan Pulau Jawa tersebut.

Bunuh diri lur, aloncak katasek, kare sepatu ben sepadana (bunuh diri loncat kelaut, tinggal sepatu dan sepeda motornya),” demikian pernyataan warga yang merekam kejadian itu dalam cuplikan video viral tersebut.

Selain itu, terdapat foto-foto yang juga beredar memperlihatkan barang-barang yang ditinggal korban, diantaranya sepatu korban, dompet, uang tunai dan kartu identitas.

Berdasarkan foto kartu identitas korban yang beredar. Diketahui korban bernama Widodo, beralamat di Perumahan Cendana I Blok C Nomor 11, Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Adapun pekerjaan korban yang tertulis dalam kartu identitasnya, berprofesi sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Hal itu juga diperkuat oleh kartu tanda prajuritnya, atas nama yang sama dengan Pangkat/Korps: TNI AL Pelda Rum, asal kesatuan: Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr Ramelan Surabaya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...