Politik

Anggota DPR RI H.Drs.Achmad M.Si.Saya Siap Membantu Kampar Walaupun Bukan Dapil Saya.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Anggota DPR RI H.Drs.Achmad M.Si.Saya Siap Membantu Kampar Walaupun Bukan Dapil Saya.

Anggota DPR RI  Drs Achmad,M.Si.


Bangkinang Kota -PesisirNews.Com,Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar mendapat kehormatan karena dikunjungi salah seorang Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI H Drs Achmad,M.Si.


BACA JUGA :kapolres-banjar-bersama-walikota-banjar-tebar-bibit-ikan-di-sungai-citanduy-


Dalam kunjungan Achmad tersebut disambut Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si di ruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar, rabu (22/7/20).


BACA JUGA :bahaya-depresi-pada-hubungan-suami---istri


Selain Achmad, hadir juga pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Riau Eva Yuliana SE, Anggota DPRD Kampar Juswari Umar, Kemenag Kampar Alfian,M.Ag, para Staf Ahli, Kepala Dinas, para kepala Pesantren serta para kepala KUA Kecamatan.


BACA JUGA :kapolres-banjar-hadiri-penyerahan-bantuan-oven-rengginang-kepada-sentra-rengginang-kota-banjar


Dalam sambutannya, mantan Bupati Rokan Hulu tersebut menjelaskan bahwa walaupun kampar bukan merupakan dapil saya dalam pemilihan DPR kemaren, tapi saya pernah tinggal dan bekerja di kampar. Untuk itu, sebagai rasa memiliki saya hadir disini untuk membantu dalam menampung aspirasi dan memberikan aspirasi.


BACA JUGA :subhanallah--cawapres-as-joe-biden-kutip-hadis-nabi-muhammad-saw-dalam-kampanyenya


Dimana dalam aspirasi nantinya, Achmad menyampaikan bahwa aspirasi yang telah disediakanya antara lain, biaya operasional 10 unit Pondok Pesantren masing-masing sebesar Rp 35 juta, sebanyak 200 unit Madrasyah masing-masing sebesar Rp 10 juta serta untuk 200 unit LPTQ 200 masing-masing sebesar Rp 10 juta.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...