GALERY FOTO

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan Pembina Upacara Pada Hari Sumpah Pemuda Ke - 91

Senin, 28 Oktober 2019 23:41 WIB
1 dari 11
Bupati Indragiri Hilir Bertindak sebagai Pembina Upacara pada Hari Sumpah pemuda ke 91 di lapangan upacara gajah mada tembilahan
Tembilahan - Peringatan Sumpah Pemuda Ke-91 TH 2019 di Kabupaten Indragiri Hilir dilaksanakan apel upacara yang bertindak selaku Pembina Upacara Bupati HM.Wardan turut dihadiri Wakil Bupati H.Syamauddin Uti, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Organisasi Pemuda dan Masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, Senin 28/10.
Peserta apel yang terdiri dari Unsur TNI/Polri,Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Organisasi Kepemudaan dan terdapat pula barisan Bhineka Tunggal Ika yang menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah.

Pembacaan teks keputusan Kongres pemuda Indonesia TH 1928 oleh Pengurus KNPI diikuti seluruh Barisan Bhineka Tunggal Ika. Tema Peringatan Sumpah Pemuda Ke-91 TH 2019
"Bersatu Kita Maju" Pada kesempatan tersebut, Bupati sebagai Pembina Upacara membacakan Sambutan Mentri Pemuda dan Olahraga RI.
Loading...
Usai apel dilanjutkan dengan Foto bersama Bupati, Wakil Bupati, Unsur Forkopimda dan Sekda dengan Pemuda yang berpakaian adat.
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments