Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Inhil Terus Gelorakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Covid 19

pesisirnews.com pesisirnews.com
Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Inhil Terus Gelorakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Covid 19
Bupati HM.Wardan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti,saat akan melakukakan penyemprotan Disinfektan beberapa Fasilitas Umum yang ada di Kota Tembilahan.

Tembilahan - Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, melalui Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan terus menggelorakan penyemprotan Disinfektan di seluruh wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.28/03/2020



Penyemprotan yang dilakukan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 bersama-sama dari TNI - Polri, Organisasi Pramuka, PMI, LSM dan Paguyuban PSMTI serta organisasi Kepemudaan lainnya yang ada di Kota Tembilahan menyasar pasar-pasar, Pelabuhan dan Pinggir Sungai serta beberapa Fasilitas Umum yang ada di Kota Tembilahan.


Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan dilapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan yang dipimpin Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman,, turut dihadiri Bupati HM.Wardan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Andi Rusli, Ketua PMI Hj.Zulaikhah Wardan.



Pada kesempatan tersebut, tidak hanya sekedar melakukan penyemprotan oleh Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat. Tetapi, juga dilakukan sosialisasi lansung kepada Masyarakat cara pembuatan Disinfektan secara mandiri yang akan digunakan untuk menyemprotkan dirumah masing-masing. Disamping itu, disampaikan juga bahaya akan Virus Corona ini karena merupakan musuh yang tidak terlihat yang mengancam nyawa Manusia

Penulis: pesisirnews.com

loading...