Advertorial

Bupati Inhil HM. Wardan Terima Kunjungan Silaturahim Rektor Unri Prof Aras Mulyadi


Bupati Inhil HM. Wardan Terima Kunjungan Silaturahim Rektor Unri Prof Aras Mulyadi

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, menerima kunjungan silaturahim Rektor Universitas Riau (Unri), Prof Aras Mulyadi bersama rombongan di kediaman Bupati Jalan Kesehatan No.1 Tembilahan, Kamis (17/3/2022) pagi.

Kedatangan Rektor Unri beserta rombongan ke Kabupaten Inhil, selain bersilaturahim dengan kepala daerah, juga akan melaksanakan acara pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) Kabupaten Inhil yang diketuai oleh Wanhar setelah terpilih secara aklamasi pada Desember 2021 lalu.

Bupati Inhil menjamu rombongan Rektor Unri dengan sarapan bersama yang turut dihadiri oleh mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau H. Ahmad Hijazi, yang juga merupakan alumni Universitas Riau.

Selain Rektor Unri, dekan dan dosen Unri beserta pengurus IKA Unri Inhil yang akan dilantik, acara silaturahim ini turut juga dihadiri oleh rombongan Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Inhil, yang pada hari ini juga akan melantik Pengurus Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil.

Pelantikan Pengurus Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil ini juga akan dihadiri oleh Bupati HM. Wardan. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar