Advertorial

Malam Renungan Suci HUT RI ke 78 di Hadiri Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan, SE, M.Si

pesisirnews.com pesisirnews.com
Malam Renungan Suci HUT RI ke 78 di Hadiri Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan, SE, M.Si

Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti Dandim 0314/Inhil dan Kapolres inhil dan Kajari Tembilahan

TEMBILAHAN(PESISIRNEWS.COM)- Malam renungan suci untuk mengenang jasa Pahlawan Wakil ketua DPRD Inhil Edi Gunawan, SE.M.Si mengikuti Apel yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Bakti Parit 6 Tembilahan Hulu. Rabu 16/08/2023 malam tepat pukul 00.00 Wib.

Bertindak selaku Insprktur Upacara dalam renungan suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 Dandim 0314/inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, SH. M.Han.


Peserta apel kehormatan dan renungan suci Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti dan unsur Forkopimda beserta sati pleton pasukan Kodim 0314/inhil, Polres Inhil, Satpol PP Kab inhil, Damkar, Korpri, BPBD, FKPPI, Pelajar SMA dan Anggota Pramuka.


Di TMP Yudha Bhakti terdapat makam pejuang dan para pahlawan yang terdiri dari TNI 20 orang, Polri 1 orang, pejuang rakyat 5 orang dan pahlawan yang tak dikenal 3 orang.


Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, SH,M.Han menyatakan hormat yang sebesar besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian negara dan bangsa.


"Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga," ucap Dandim 0314/inhil.(adv).

Penulis: pesisirnews.com