Artikel

Kapolres Inhil Cek Pos Pam Operasi Ketupat Lancang Kuning

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Inhil Cek Pos Pam Operasi Ketupat Lancang Kuning
Inhil(PESISIRNEWS.COM) - Untuk memastikan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan mudik dan arus balik lebaran, pada Minggu (7/4/2024), Kapolres Inhil melaksanakan pengecekan pos pam (pos pengamanan) Operasi Ketupat 2024.


Kegiatan pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan serta data pendukung di Pos Pam.


Dalam inspeksinya, AKBP Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.


"Pedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan body system dan tentunya layani masyarakat dengan humanis," tuturnya.


Kegiatan pengecekan ini, menurut AKBP Budi, merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa anggota Operasi Ketupat 2024 yang bertugas di pos pam sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.


Selain itu,Ia juga memastikan bahwa pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung.


Dengan pengecekan langsung yang dilaksanakan Polres Inhil kali ini bisa memberikan semangat kepada personel dalam melaksanakan tugas.


"Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. Begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik," tutupnya.(***)

Penulis: pesisirnews.com