Artikel

Peduli Kepada Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS,Tulus Donorkan Darah Untuk Grestiana Tefa Akibat Pendarahan Uterus Abnormal .

pesisirnews.com pesisirnews.com
Peduli Kepada Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS,Tulus Donorkan Darah Untuk Grestiana Tefa Akibat Pendarahan Uterus Abnormal .

Kefamenanu, PesisirNews.Com - Peduli Kemanusiaan, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, tulus dan ikhlas mendonorkan darah untuk masyarakat yang mengalami pendarahan Uterus Ubnormal di Rumah Sakit Leona, Maubeli, Kecamatan Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Senin (29/06/2020) .


Selain menjalankan tugas menjaga pengamanan perbatasan RI-RDTL, anggota Satgas Yonif 132/BS juga membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di perbatasan, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 132/BS yang dengan tulus dan ikhlas, sigap dalam membantu seorang pasien atas nama Grestiana Tefa (15) yang membutuhkan pertolongan donor darah akibat penyakit Perdarahan Uterus Abnormal sehingga menyebabkan Anemia .


Dilain tempat, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, membantu dan menolong sesama yang dilakukan anggota Satgas Yonif 132/BS sebagai wujud nyata dalam pengabdianya selama menjalankan tugas di perbatasan, selain melaksanakan tugas pokoknya, anggota Satgas peduli untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat binaanya .

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...