Daerah

300 Personil Polri Amankan May Day, Berikut Lokasi Aksi Buruh di Mandau


300 Personil Polri Amankan May Day, Berikut Lokasi Aksi Buruh di Mandau
Foto: Goriau
Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Anshori saat diwawancarai sejumlah wartawan di Mapolsek Mandau, didampingi Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat dan Kapolsek Pinggir Kompol Raden Edi S.
PESISIRNEWS.COM, DURI - Sesuai surat perintah tugas (springas) Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis, ada 300 personil gabungan Polri dari Polres Bengkalis, Polsek Mandau, Polsek Pinggir, Polsek Rupat dan Polsek Rupat Utara, yang mengamankan May Day (Hari Buruh, red) di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Selain itu, diturunkan juga 60 personil Brigade Mobil (Brimob) Detasemen B di Kabupaten Rokan Hilir. Personil Polri ini rencananya akan mengamankan wilayah unjuk rasa yang dimulai rencananya dari Simpang Pokok Jengkol menuju Kantor Camat Mandau dan akhirnya di Kantor.

Kapolres Bengkalis, Aloysius Supriadi melalui Kabag Ops Polres Bengkalis, Kompol Anshori , Sabtu (30/4/2016) di Mapolsek Mandau, sebelum apel May Day dimulai. Aksi yang dilakukan buruh dengan cara orasi.

"Kita harapkan aksi yang dilakukan oleh buruh berjalan dengan damai dan tidak melakukan pengrusakan fasilitas umum, serta tidak anarkis," ujar Kompol Anshori.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, ada ribuan massa dari buruh akan melakukan orasi di Kecamatan Mandau.

Sumber: goriau.com

Penulis: