Daerah

Bupati Inhil Beri Bantuan Keluarga Korban Kebakaran


Bupati Inhil Beri Bantuan Keluarga Korban Kebakaran
Zulfadli
Bupati saat menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran.
PESISIRNEWS.COM, TEMBILAHAN - Musibah kebakaran yang terjadi di jalan H Arif Gang Kampung Baru Tembilahan mengundang banyak keprihatinan, termasuk dari Bupati Inhil, HM Wardan dan jajaran.

Didampingi Asisten 1, Kaban BPBD, Kabid Sosial, Kabag Humas, Kabag Kesra, Lurah Tembilahan Hulu, bupati meninjau lokasi dan menyerahkan bantuan, Selasa (13/9/2016).

Rasa turut berduka cita ini dibuktikan dengan terus mengalirnya bantuan-bantuan berupa sandang, pangan untuk korban, termasuk yang dilakukan bupati dengan meninjau langsung lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan.

"Musibah ini harus jadi pembelajaran bagi kita, agar ke depan lebih hati hati lagi dengan semua sumber api, baik listrik kompor ataupun alat alat penerangan kain seperti lilin," kata HM Wardan.

Rombongan bupati yang didampingi Zhulaikhah Wardan itu langsung menyerahkan bantuan yang diterima Ketua RT selaku perwakilan korban kebakaran.

"Musibah kebakaran ini merupakan cobaan dari Allah Subahanahu wa Ta'ala. Hendaknya kita tetap tawakal dan ikhlas menerimanya. Semoga dengan musibah ini keimanan dan ketakwaan kita kepada Sang Pencipta menjadi lebih baik", pesan bupati menenangkan para korban. (adv/zul)
Penulis: