Daerah

Bupati Inhil Rayakan HUT Satpam ke-53


Bupati Inhil Rayakan HUT Satpam ke-53
Foto: aziz
TEMBILAHAN, PESISIRNEWS.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) satuan pengamanan (Satpam) yang ke-53 ini dengan merayakannya mengelar upacara di halaman Polres Indragiri Hilir (Inhil).

Dalam upacara ini Bupati juga didampingi Dandim 0314 kabupaten Inhil, Jarot S, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, dan segenap personil kamtibmas Inhil.

Dalam sambutannya Wardan mengatakan saat di halaman Polres Inhil, berharap untuk kedepannya keberdaan satpam yang memang betul-betul membantu dalam pengamanan swakarsa, membantu Polri, yang terpenting adalah membantu masyarakat dimana disekitar tempat mereka bertugas.

"Harapan saya satpam bisa menjaga stabilitas dan pengamanan dimana saja mereka bertugas seperti di perkantoran, di perbankan, di pasar, ya dimana saja dia bertugas, tetapi mereka semua diberi pelatihan dan keterampilan telebih dahulu dengan ilmu tentang pengamanan." Kata wardan saat berargumen di halaman Polres, Rabu (30/12/2015)

Lebih lanjutnya, harapnya terkait dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) tentunya akan memberikan dampak positif satu sisi dampak positifnya adalah memberi peluang terhadap masyarakat untuk berkompetisi.

"Dengan adanya kompetisi ini, menuntut keterampilan sumber daya manusia kita untuk lebih profesionalitas, jangan sampai lah kita menjadi penonton di negeri kita ini sendiri," sambungnya

"Saya mengharapakan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa membekali diri menjadi orang yang profesional,artinya kita mampu berkompetisi, bersaing untuk mereka para pendatang kenegara kita." Pungkasnya.


Cari berita terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI


(ziz)

Penulis: