Daerah

Ketua MPC PP Rohil Bertekat Rubah Paradigma


Ketua MPC PP Rohil Bertekat Rubah Paradigma
Foto: samsul
Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama.
PESISIRNEWS.COM, BAGANBATU - Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama terus berupaya membawa nama PP lebih baik lagi. Tentunya, merubah Paradigma yang mana selama ini masyarakat sebut PP tingkat Premanismenya tinggi dan minta-minta, kini dirubah.

Dan selama kepemimpinan Taem Pratama semuanya jauh berubah. Yang selama ini masyarakat takut, kini tidak lagi.

"Kita sudah punya tekat pada Pemuda Pancasila (PP) merubah paradigma. Jadi tidak ada namanya pancasila minta-minta, atau premanisme. Saat ini, pemuda pancasila belajar memberi bukan minta-minta. Sebab itu menjadi tekat kami" ungkap Ketua MPC PP Rohil Taem Pratama di Bagan Batu baru-baru ini.

Menurut Taem Pratama, bagimana PP bisa bersenergi dengan Pemerintah. Untuk itu, setiap Ketua PAC Kecamatan yang sudah dilantik maupun belum di lantik dapat menjalin kerjasama.

"Saya minta bagimana nama PP bagus dimata masyarakat dan Pemerintah. Maka dari pada itu saya tegaskan mari jaga nama baik PP" pintanya.

Dia menambahkan, bagi anggota melakukan pelanggaran yang sudah di tetapkan, maka akan dikenakan sangsi.

"Sebelum mendapatkan sangsi, maka terlebih dahulu dilakukan pemangilan dan bila ternyata benar berbuat salah, kita akan keluarkan selaku anggota" tegas Taem.

Saat ini, PP sudah belajar memberi, seperti melakukan kegiatan sosial menyantuni anak yatim dan memantu masyarakat Rohil.

"Alhamdulillah, ini sudah berjalan. Dan ini akan terus kami lakukan untuk memberikan santun anak yatim dan memantu masyarakat dalam hal apapun" tutupnya. (Sam)


Ikuti Terus Perkembangan Berita Ini. Silahkan Klik DISINI / DISINI

Penulis: