Daerah

Rabu Ini, Koordinator KONI Kecamatan Di Meranti Akan Dilantik


Rabu Ini, Koordinator KONI Kecamatan Di Meranti Akan Dilantik
PESISIRNEWS.COM, SELATPANJANG - Setelah beberapa kali dilakukan pemunduran jadwal, akhirnya Koordinator Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) seluruh Kecamatan di Kepulauan Meranti akan dilantik pad Rabu (20/116).

"Memang sempat kita jadwalkan pelantikan koordinator Kecamatan ini pada akhir tahun 2015 lalu. Namun karena berbagai kendala akhirnya kita sudah sepakat akan kita lantik rabu nanti.Yang akan melantik nantinya adalah Ketua Umum KONI," ungkap Ketua Panitia pelaksanaan pelantikan koordinator KONI Kecamatan M Jufri, Senin (18/1) di kantor KONI Kepulauan Meranti jalan Banglas Selatpanjang.

Ia juga menjelaskan bahwa ada 9 Koordinator Kecamatan akan dijabat oleh masing-masing Camat. Pelantikan akan dilaksanakan di Afifa.

Ditambahkan oleh Ketua 1 KONI Kepulauan Meranti, Idris menjelaskan selain melantik koordinator KONI Kecamatan, juga akan dilakukan pelantikan pengurus Cabang Olahraga Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI)‎, dan Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kepulauan Meranti.

"Jadi ada dua pengurus pengcabor yang juga akan ikut dalam pelantikan koordinator KONI Kecamatan," ujarnya.

Dia juga menjelaskan pelantikan tersebut nantinya akan mengundang sejumlah pihak. Termasuk Pj Bupati dan DPRD serta lainnya.(rhd)
Penulis: