Daerah

Sekda Inhil Jadi Irup Apel Gabungan, 2016 Harus Lebih Baik


Sekda Inhil Jadi Irup Apel Gabungan, 2016 Harus Lebih Baik
Sekda Inhil Said Sarifudin Pimpin Apel
PESISIRNEWS.COM, TEMBILAHAN – Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2016 ini berharapa menjadi tahun prestasi, sehingga untuk mempersiapkan hal itu banyak pekerjaan dan kegiatan – kegiatan yang harus dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil).

Tentu saja kegiatan yang dilaksanakan pada tahn ini harus lebih baik dari dari tahun sebelumnya, karena kegiatan yang akan di kerjakan saat ini merupakan evaluasi dari tahun 2015.

“Sesuai dengan amanat Bupati, kita harus mempersiapkan segala kegiatan – kegiatan pelaksanaan tahun 2016, dari hasil evaluasi tahun 2015. Kita sudah bisa melihat dimana kelebihan dan kekuragan dan semua yang kurang akan kita perbaiki pada tahun ini,”ungkap Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin usai apel gabungan setiap tanggal 17 di halaman Kantor Bupati Inhil, Senin (18/1/2016).

lanjut Said, Pemkab Inhil akan mempercepat berbagai pekerjaan dan kegiatan-kegiata.

"Oleh karena itu pada tahun 2016 ini pihaknya akan berupaya  mendorong percepatan – percepatan pembangunan, mulai dari administrasi, maupun percepatan penyelenggaraan tender, sehingga apa yang menjadi harapan Pemkab dapat terlaksana dengan maksimal” Ucapnya.

Pada Apel gabungan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan ini, Sekda Kab.Inhil Said Syarifuddin bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Apel gabungan juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kab.Inhil, Unsur TNI/Polri, Pejabat esselon serta pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Inhil. (Adv/hum/ziz)
Penulis: