Daerah

Buka Rakoor Pariwisata se-Provinsi Riau: Bupati Inhil Berharap Dapat Memacu Pariwisata di Riau

Anjar Anjar
Buka Rakoor Pariwisata se-Provinsi Riau: Bupati Inhil Berharap Dapat Memacu Pariwisata di Riau

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan membuka Rapat Koordinasi (Rakoor) Pariwisata yang diikuti oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau serta 12 Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se-Riau yang digelar di Aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan, Rabu (3/11/2021).

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Inhil Junaidi,S.Sos,M.Si dalam laporan singkatnya mengatakan rapat koordinasi pariwisata ini digelar setiap dua bulan sekali dan dilaksanakan secara bergilir di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, dan untuk kali ini Kabupaten Indragiri Hilir di tunjuk sebagai tuan rumah.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat dalam sambutannya mengatakan: “Kegiatan Rakor Pariwisata ini secara rutin di laksanakan 2 bulan sekali dengan tujuan selain saling komunikasi, koordinasi dan juga saling memberikan informasi-informasi terkini, baik dari Kementerian Pariwisata dan bagaimana perkembangan Pariwisata di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau sehingga bisa bersama-sama berpikir secara luas. Dengan demikian diharapankan dapat mempromosikan pariwisata di daerah masing-masing.”

Adapun Bupati Inhil Drs. HM Wardan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta Rakoor Dinas Pariwisata se-Provinsi Riau di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Di bulan November ini Kabupaten Indragiri Hilir di tunjuk menjadi tuan rumah Rakoor Dinas Pariwisata se Provinsi Riau. Semoga kegiatan Rakoor Pariwisata kali kali dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif terhadap perkembangan dunia pariwisata di Kabupaten Indragiri Hilir pada khususnya, maupun perkembangan pariwisata di Provinsi Riau pada Umumnya,” ujar Bupati.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f