Daerah

Bunda Paud Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus Himpaudi dan POKJA Bunda PAUD di Kec. Batang Tuaka


Bunda Paud Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus Himpaudi dan POKJA Bunda PAUD di Kec. Batang Tuaka

SUNGAI PIRING, Pesisirnews.com -Sukseskan Program Pemerintah Satu Desa Satu Paud, Bunda Paud Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus Himpaudi dan POKJA Bunda Paud serta terus menyuarakan Gerakan Satu Hati di Kecamatan Batang Tuaka.

Acara yang di Pusatkan di Pendopo kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang tuaka yang mengagendakan Pengukuhan Pengurus Himpaudi dan Kelompok Kerja Bunda Paud masa Bakti 2021-2025 diawali dengan tarian penyambutan dari anak didik Paud yang lanjutkan dengan pengukuhan 16 orang pengurus Himpaudi oleh Ketua Himpaudi Kab.Inhil Pernandes Ali, S.Pd di Sungai Piring, Rabu (15/09/2021).

Dalam Acara ini Bunda Hj. Zulaikhah Wardan Sebagai Ketua TP-PKK Kab.Inhil sekaligus sebagai Bunda Paud Kab.Inhil, didampingi oleh Camat Batang Tuaka Rahelmi, Kadis PMD, Kabid Paud Dinas Pendidikan, Unsur Forkopimcam, serta Ketua Himpaudi Kab.Inhil.

Sebanyak 11 perwakilan lembaga Paud yang ada di Kecamatan Batang Tuaka juga menghadiri acara ini.

Pengukuhan 11 orang Pengurus Pokja Bunda Paud Kecamatan Batang Tuaka oleh Bunda Paud Kecamatan, disaksikan langsung oleh Bunda Hj. Zulaikhah Wardan.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar