Daerah

Bupati HM. Wardan Resmi Membuka Rakercab MPC PP Kabupaten Inhil tahun 2022


Bupati HM. Wardan Resmi Membuka Rakercab MPC PP Kabupaten Inhil tahun 2022

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP menghadiri serta membuka secara langsung Rapat Kerja Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (Rakercab MPC PP) Kabupaten Inhil yang di laksanakan di aula Hotel Top 5 Tembilahan, Rabu (9/2/2022).

Sebelum menuju ke Rakercab, Bupati HM. Wardan terlebih dahulu meresmikan Sekretariat Pemuda Pancasila Kabupaten Inhil yang terletak di Jalan Datuk Bandar, dengan melaksanakan pemotongan pita serta meninjau keadaan sekretariat.

Rakercab MPC PP Kabupaten Inhil tahun 2022 ini resmi di buka dengan tanda pemukulan gong oleh Bupati Inhil HM. Wardan, didampingi ketua Pemuda Pancasila beserta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Inhil mengucapkan “selamat dan sukses” kepada organisasi Pemuda Pancasila dalam melaksanakan Rakercab ini.

Bupati menyebutkan bahwa pemerintah kini sedang merancang pengangkatan kualitas perkebunan terutama hasil perkebunan lokal.

"Pemuda Pancasila semoga bisa masuk di dalam rancangan ini, untuk ikut membantu menyukseskan program ini,” ujar Bupati HM. Wardan.

HM.Wardan juga menjelaskan bahwa Kabupaten Inhil memiliki potensi perkebunan yang menjanjikan dan butuh di kelola secara maksimal.

"Saya juga berharap Pemuda Pancasila bisa mengelola potensi ini, sehingga memperkenalkan secara luas potensi perkebunan Kabupaten Inhil ke khalayak luas,” pungkas Bupati.

Di lokasi yang sama, ketua organisasi Pemuda Pancasila, Robi Cahyadi Pranoto SH, menyampaikan bahwa pelaksanaan Rakercab ini bermaksud merangkum program kerja organisasi jangka menengah dan panjang sebagai mitra pemerintah Kabupaten Inhil.

"Kita sebagai organisasi mitra pemerintah tentu akan mencetuskan program yang positif serta membantu pemerintah Kabupaten Inhil dalam menyukseskan programnya,” imbuhnya.

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh ketua TPKK Kabupaten Inhil, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil, kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil dan Ketua organisasi serta para tamu undangan lainnya. (PNC/Pop/rls)

Penulis:

Editor: Anjar