Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Melantik 8 Orang Anggota BPD di Kecamatan Reteh


Bupati Inhil HM. Wardan Melantik 8 Orang Anggota BPD di Kecamatan Reteh

PULAU KIJANG, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Reteh Masa Bhakti 2021-2027 serta pengambilan sumpah Janji di Gedung serba guna Kantor Camat Kecamatan Reteh, Selasa (7/9/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati Inhil Kadis Kesehatan, Kadis PUPR, Kadis Kepala Kesbangpol, Sekretaris DPMD, Camat beserta Unsur Forkopimcam Reteh dan para undangan.

Acara diawali dengan tarian penyambutan yang dirangkai dengan doa, dan dilanjutkan pengambilan sumpah janji serta penandatangan Naskah pengambilan sumpah.

Sebagai informasi, bahwa ada 8 Desa di Kecamatan Reteh yang mengikuti pelantikan BPD yakni; Desa Sanglar, Desa Pulau Kecil, Desa Seberang Pulau Kijang, Desa Sungai Undan, Desa Sungai Asam, Desa Sungai Terap, Desa Pulau Ruku dan Desa Mekarsari.

Diawal sambutannya Bupati Inhil H.M.Wardan mengatakan kunjungan kerja ke Kecamatan Reteh ini sengaja membawa beberapa kadis guna untuk Meninjau beberapa hal seperti Kadis Kesehatan Memantau Perkembangan Covid 19 di Kec. Reteh. Kadis PUPR agar memantau perbaikan perkembangan Insfrastruktur jalan di Kecamatan Reteh dan Kadis Kesbangpol memantau sospol di Kecamatan Reteh.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar