Daerah

Dipimpin Bupati, Satpol PP Inhil Laksanakan Rakoor Teknis Pengawasan dan Pendidikan Ketertiban Umum


Dipimpin Bupati, Satpol PP Inhil Laksanakan Rakoor Teknis Pengawasan dan Pendidikan Ketertiban Umum

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Dalam rangka melakukan pembinaan, pengawasan dan pendidikan ketertiban umum di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dilaksanakan rapat koordinasi teknis yang dipimpin langsung Bupati HM.Wardan didampingi Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, Kamis (8/7/2021) pagi.

Rakoor teknis yang ditaja Satuan Polisi Pamong Praja turut dihadiri, Asisten II Setda Drs.Mukhtar T, Sekda Drs.Afrizal serta Kasatpol-PP beserta jajaran, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

"Mengingat Satpol PP merupakan alat penegak dan pengawal Perda maka perlu adanya 1 persepsi dalam menjalankan Perda. Untuk itu, perlu kerjasama semua OPD terkait Karena, tindakan Yustisi yang dilakukan dilapangan fungsinya membeckup semua kegiatan yang tidak bisa di lakukan OPD terkait. Karena, Satpol PP dalam melakukan tindakan di lapangan tidak terlepas OPD terkait," demikian diungkapkan Kasatpol PP Inhil, Marta Haryadi.

Sementara itu, Bupati HM.Wardan dalam arahannya mengatakan, patut diapresiasi atas kerja keras Satpol-PP selama ini yang telah bekerja dalam menertibkan dan memberikan pembinaan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dalam menjaga ketertiban selama ini.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar