Daerah

Kapolres Banjar Pimpin Pengamanan Pembayaran Kompensasi oleh PT. APL kepada Karyawan yang Dirumahkan

Anjar Anjar
Kapolres Banjar Pimpin Pengamanan Pembayaran Kompensasi oleh PT. APL kepada Karyawan yang Dirumahkan

BANJAR, Pesisirnews.com - Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si memimpin pelaksanaan pengamanan kegiatan Pembayaran Kompensasi oleh PT. APL (Alba Priangan Lestari) Kepada Karyawan yg Dirumahkan, Kamis (19/6/2021).

Menurut data yang yang dikumpulkan total uang Kompensasi yang dibayarkan sebesar Rp 202.728.588 (Dua Ratus Dua Juta Tujuh Ratus Dua Puluh Delapan Ribu Lima Ratus Delapan Puluh Delapan Rupiah) untuk 166 orang dengan Nominal Kompensasi yg akan diterima oleh masing-masing Karyawan sebesar Rp 1.221.000 (Satu Juta Dua Ratus Dua Puluh Satu Ribu Rupiah).

Pembayaran kompensasi berlangsung di ruang pengupahan PT. Alba Priangan Lestari dengan dilayani oleh 2 orang perwakilan dari PT. Sinar Baru Banjar.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 27 Personel Polres Banjar dan Polsek Pataruman dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mengatakan pihaknya bersama personel melaksanakan pengamanan sebagai bentuk pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Ya hari ini Kami bersama personel melaksanakan pengamanan pembagian uang Kompensasi terhadap 166 Karyawan uang dirumahkan di PT APL ini,” ucap Kapolres Banjar.

Dari total 166 orang Karyawan yg Dirumahkan, ada 18 orang yang belum hadir dan pembayaran kompensasinya akan diberikan ketika mereka datang ke PT. APL karena tidak dapat diwakilkan, serta nominal pembayaran kompensasi ini sesuai dengan perhitungan karyawan yg dibantu oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar. (Nier)

Penulis: Nier

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...