Daerah

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan Pimpin Sertijab Tiga Pejabat di Lingkungan Polres Inhil


Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan Pimpin Sertijab Tiga Pejabat di Lingkungan Polres Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Pejabat Kepala bagian Operasional (Kabag Ops), Kepala satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasatpol Airud) dan Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi berganti.

Pelantikan ketiga pejabat itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab), pada Jumat (13/8/2021), bertempat di Aula Bhakti Rekonfu Polres Inhil.

Berdasarkan keputusan Kapolda Riau, Kabag Ops yang semula dipegang oleh Kompol Maison SH diserahkan kepada AKP Rizki Hidayat SE SIK, Kasat Narkoba dari AKP Bachtiar SH diserahkan kepada Iptu Indra Mulyadi Lubis SE SH dan Kasat Polair dari AKP Rizki Hidayat SE SIK kepada AKP Roni TM Sitinjak SE.

Dalam Upacara bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum.

"Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel," ungkap Kapolres Inhil dalam amanatnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar