Daerah

Konser Virtual Maha Karya Anak Negeri Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Dihadiri Bupati Inhil


Konser Virtual Maha Karya Anak Negeri Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Dihadiri Bupati Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM Wardan, MP menghadiri Konser Virtual Maha Karya Anak Negeri di Gedung Telaga Puri Jl. Lingkar, Kamis (28/10/2021) malam.

Kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Laksamana Event Organizer tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 yang digagas oleh Group Band Laksamana yang dipromotori oleh Sertu Syamsir yang merupakan Anggota TNI 0314/Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan mengatakan konser virtual maha karya Anak Negeri yang dilaksanakan oleh Laksamana Event Organizer ini merupakan sarana efektif untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas serta mengembangkan potensi seni Masyarakat Inhil terutama di kalangan generasi muda.

Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil Bupati HM Wardan menyambut baik upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kehidupan berkesenian di Daerah ini seperti melalaui konser virtual ini.

"Saya berharap kegiatan ini dapat memupuk persatuan dan kesatuan antara masyarakat Inhil yang heterogen, sehingga semakin kokoh dan kuat, yang selanjutnya akan berpengaruh positif untuk terwujudnya situasi yang harmonis, damai dan kondusif,” ujar Bupati HM. Wardan.

Turut hadir pada kesempatan, unsur Forkopimda, Camat, Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Inhil, Manager Laksamana Event Organizer, para musisi senior Riau dan seniman musik Inhil, serta Group Band Laksamana dan tamu undangan lainnya. (PNC/Prokopim Inhil)

Penulis:

Editor: Anjar