Daerah

Optimalkan Pelayanan Call Centre 110, Dit Samapta Polda Jabar Supervisi Sarana 110 di Polres Banjar


Optimalkan Pelayanan Call Centre 110, Dit Samapta Polda Jabar Supervisi Sarana 110 di Polres Banjar

BANJAR, Pesisirnews.com - Polres Banjar menerima kunjungan kerja Tim Supervisi pengecekan Operator Call Centre 110 dari Dit Samapta Polda Jabar yang dipimpin oleh Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Polda Jabar AKBP Sulis Budiono, S.H, Rabu (9/6/2021).

Tim disambut oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. dengan didampingi Kasat Samapta, KBO, beserta Personel Sat Samapta dan Unit Samapta Polsek jajaran, serta para Operator Call Center 110.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar mengatakan tim Supervisi mengecek Ruang Call Center untuk memantau posisi Personil dan kendaraan Patroli dari Dashboard Call Center.

"Sehingga Laporan dari masyarakat dapat disampaikan kembali oleh Operator Call Center 110 kepada petugas patroli yang dekat dengan lokasi pelapor,” ucap Wakapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Tim Supervisi mengecek kesiapan kendaraan Patroli baik Roda empat maupun Roda dua beserta GPS yang tertanama dalam kendaraan Dinas Patroli.

"Untuk itu, kepada warga masyatakat Kota Banjar Kami sampaikan apabila ada kejadian gangguan masyarakat dapat menghubungi langsung melalui Call Centre 110 ini, sebagai bentuk Inovasi Polri dalam kemudahan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Wakapolres Banjar. (Nier)

Penulis: Nier

Penulis:

Editor: Anjar