Daerah

Pasukan Baju Loreng TMMD Ke 111 Kodim 0314/Inhil Terus Bekerja Keras Untuk Menyelesaikan Target Sasaran Fisik

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pasukan Baju Loreng TMMD Ke 111 Kodim 0314/Inhil Terus Bekerja Keras Untuk Menyelesaikan Target Sasaran Fisik
Indragiri Hilir,PESISIRNEWS.COM - Personil Satgas TMMD 111 Kodim 0314/Inhil terus bekerja Keras maksimal demi menyelesaikan target pembangunan semenisasi jalan menuju Kecamatan yang berlokasi di Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Selasa (22/06/2021).

Kondisi jalan yang selama ini belum tersentuh pembangunan dan banyak berlubang membuat satgas dan warga kewalahan apabila melangsir material ke sasaran pengecoran jalan, apalagi jika turun hujan membuat satgas TMMD ke 111 dan warga setempat sangat kewalahan sehingga perlu kerjasama dengan cara bergotong royong mengangkut material secara bergantian ke lokasi pembangunan jalan penghubung Kota kecamatan.

Selaku Dansatgas TMMD Letkol Inf Imir Faishal Melalui Danki SSK Kapten R.Sagala mengatakan, bahwa sampai dengan hari ini personil satgas TMMD ke 111 di lapangan terus bekerja maksimal dan penuh semangat berjibaku dengan masyarakat Desa Teluk Bunian.

"Saat ini pembangunan jalan penghubung desa dengan kecamatan yakni Jalan Yakub 2 dengan target sepanjang 750 meter sudah mencapai hasil 158 meter atau 21,06 persen, kegiatan ini telah berjalan selama 7 hari," ungkapnya.

Ia menambahkan, meskipun pekerjaan masih panjang, harus ada target serta sistem untuk memudahkan proses pembangunan.

"Saat ini pengadukan semen, batu kerikil pecah dan pasir dikerjakan secara manual menggunakan cangkul," tutur Danki SSK Kapten Inf R Sagala.

Sementara kepala Dusun RT 03 RW 07 Dusun Sepakat, Mohammad M Azahari menyampaikan akan terus membantu Tim Satgas TMMD melaksanakan pengerjaan jalan penghubung secara maksimal hingga rampung 100 persen nanti.

"Ini merupakan impian kami dan anak-anak kami yang sokolah ke SMA di kecamatan.Terima kasih pak Pjs Danramil menjadikan desa kami ini sebagai sasaran TMMD ke-111," ungkapnya dengan penuh semangat.
Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...