Daerah

Pembuatan Tugu TMMD ke-111 Kodim 0314/lnhil di Perbatasan Desa Terusan Hampir Siap Dikerjakan dalam 3 Hari

Anjar Anjar
Pembuatan Tugu TMMD ke-111 Kodim 0314/lnhil di Perbatasan Desa Terusan Hampir Siap Dikerjakan dalam 3 Hari

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Hari ke 3 proses pembuatan tugu TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil di perbatasan Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian sudah mulai terlihat hasilnya, Selasa, (6/7/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil, Letkol lnf lmir Faishal melalui Perwira Pengawas pelaksanaan TMMD ke 111 Lettu Czi Selamet Hirohito mengatakan proses pembuatan tugu ini sudah sampai pada tahap pelesteran dinding tugu dan pembuatan lambang Mabes TNl sebagai kepala Tugu TMMD.

"Untuk kokohnya lambang Mabes TNl yang dipasang di atas tugu nanti, kami menggunakan tulang besi behel dengan ukuran 10 milimeter dan sudah di cor," ungkapnya.

Ia menuturkan, sambil menunggu tukang relief yang rencananya hari ini datang anggotanya sedang melakukan pembenahan taman.

"Taman kami bersihkan dulu agar tugu ini tampak indah dan rapi sambil menunggu tukang relief yang rencananya hari ini akan datang untuk merelief lambang lambang kesatuan dan lambang provinsi serta kabupaten," kata Lettu Czi Selamet Hirohito. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar