Daerah

Pengurus DPD PKDP Inhil Bersilaturahim ke Kediaman Bupati HM. Wardan


Pengurus DPD PKDP Inhil Bersilaturahim ke Kediaman Bupati HM. Wardan

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Menjelang pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada tanggal 19 Maret 2022, pengurus DPD PKDP Kabupaten Inhil melakukan kunjungan silaturahim ke Bupati inhil HM. Wardan di kediamannya Jalan Kesehatan No.1 Tembilahan, Minggu (28/2/2022).

Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPD PKDP Kabupaten Inhil direncanakan secara langsung akan dilantik oleh Ketua DPW PKDP Riau H.Herman Nazar,.SH.,M.Si dan akan dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Walikota Pariaman Dr.H. Genius Umar, S.Sos,.M.Si.

Saat bersilaturahim ke kediamanBupati Inhil HM. Wardan, pengurus PKDP Inhil yang diketuai oleh Samsir beserta rombongan, mengundang secara langsung bupati untuk hadir pada acara pengukuhan, pengurus PKDP Inhil serta melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan surau Kantor Sekretariat PKDP Inhil.

Bupati HM. Wardan menyambut baik kedatangan Pengurus DPD PKDP Inhil yang diketuai oleh Drs. Syamsir, M.Si beserta rombongan.

HM. Wardan mengharapkan PKDP INHIL dapat turut berkontribusi dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Inhil, terutama pada pelaku usaha UMKM yang turut berkontribusi dalam peningkatan perekonomian di Kabupaten Inhil.

“Saya menyambut baik keberadaan pengurus baru PKDP Inhil yang baru. Semoga kepengurusan yang baru ini dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mendukung program-program unggulan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Inhil,” harap HM. Wardan.

Adapun kepengurusan DPD PKDP Inhil yang akan dikukuhkan berasal dari berbagai macam profesi, a.l. TNI/POLRI, ASN, tenaga pendidik serta mayoritas yang bekerja sebagai pelaku usaha atau pelaku UMKM yang tersebar pada tujuh kecamatan di kabupaten Inhil.

"Kami dari Pengurus PKDP yang baru, siap mendukung seluruh program pemerintah Kabupaten Inhil serta selalu menerima saran demi kemajuan organisasi PKDP di masa yang akan datang,” ujar Drs. Syamsir, M.Si selaku Ketua PKDP Inhil. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar