Daerah

RCA Peduli Bagikan Sejumlah Paket Sembako ke Warga yang Terdampak Covid-19

Anjar Anjar
RCA Peduli Bagikan Sejumlah Paket Sembako ke Warga yang Terdampak Covid-19

Penyiar Radio RCA, Lies Emawati serahkan bantuan ke warga yang terdampak Covid-19.

BANJAR, Pesisirnews.com - Radio RCA FM Kota Banjar membagikan sejumlah paket sembako ke sejumlah warga yang terdampak Covid-19 di Kota Banjar. Pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Radio RCA FM Banjar.

Menurut Ketua Pelaksana RCA Peduli, Eris Kristian, pembagian sembako ini awalnya merupakan ide dari Pimpinan dan Crew Radio RCA FM, yang merasa ikut terketuk hatinya untuk bisa menyisihkan sebagian dari hartanya untuk diberikan kepada warga yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.

“Masa pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh semua kalangan. Begitu juga bagi kami. Namun ada yang mungkin lebih merasakan dampak dari itu. Dan kami mencoba menggalang dana untuk membantu dengan bentuk pembagian sembako ini. Selain itu ada beberapa aghnia yang juga turut memdonasikan hartanya,” ucap Eris, Selasa (7/9/2021).

Eris menambahkan: “Ke depannya RCA Peduli juga akan mempersiapkan program-program bakti sosial lainnya, seperti bedah rumah atau pun bantuan untuk anak putus sekolah. Dan tentunya saya juga mengucapkan terimakasih buat para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan RCA Peduli ini, baik secara moril maupun materi.” (Lies)

Penulis: Lies

Penulis: Anjar

Editor: Anjar