Daerah

Surprise! Walikota dan Wakil Walikota Banjar Berikan Kue Ulang Tahun pada HUT Bhayangkara ke-75

Anjar Anjar
Surprise! Walikota dan Wakil Walikota Banjar Berikan Kue Ulang Tahun pada HUT Bhayangkara ke-75

BANJAR, Pesisirnews.com - Bertempat di Mapolres Banjar, Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. bersama Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana memberikan kejutan dengan menyerahkan Kue Ulang tahun yang diterima secara langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si, Kamis (1/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Banjar, mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 75. Wali Kota Berharap, Polres Banjar bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjar untuk berkomitmen menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat semakin produktif dalam tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

Senada dengan Walikota, Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., menuturkan, Polri telah memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Banjar. Dengan adanya rasa aman, masyarakat dapat bekerja dengan tenang dan akan menarik para insvestor menanamkan modalnya di Kota Banjar sehingga akan berimbas terhadap peningkatan perekonomian di Kota Banjar.

"Semoga Polri semakin kuat, semakin melayani rakyat, dan semakin dicintai serta disayangi rakyat,” ujarnya.

Kapolres Banjar juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Walikota bersama Wakil Walikota Banjar kepada Polres Banjar pada HUT Bhayangkara ke-75 ini. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis: Anjar

Editor: Anjar