Daerah

Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti Kunker ke Sungai Intan: Tinjau Vaksinasi dan Peralatan Karlahut

Anjar Anjar
Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti Kunker ke Sungai Intan: Tinjau Vaksinasi dan Peralatan Karlahut

SUNGAI INTAN, Pesisirnews.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H.Syamsuddin Uti melakukan peninjauan dan pemantauan vaksinasi dan peralatan Karlahut di Desa Sungai Intan, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sungai Intan bekerjasama dengan UPT Puskesmas, Camat, Kapolsek dan Koramil 01 Tembilahan Hulu, Rabu (22/9/2021).

Adapun penyuntikan vaksin jenis Sinovac dipusatkan di Aula Kantor Desa Sungai Intan dengan jumlah sasaran 300 orang untuk umum, dan pelajar dosis pertama.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat, Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu serta Kepala UPT Puskesmas dan Kepala Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu.

Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti juga berkesempatan melakukan peninjauan peralatan Karlahut dan produk tanaman yang berasal dari Desa Sungai Intan.

Selain melakukan peninjauan, Wabup H. Syamsuddin Uti juga memberikan door prize kepada warga yang sudah melakukan vaksinasi berupa ayam dan bingkisan lainnya sebagai salah satu bentuk ajakan masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Tidak hanya sampai disitu, Pemerintah Desa Sungai Intan juga menyediakan bubur Asyura bagi warga yang sudah di vaksin.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar