Daerah

Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti Melantik Pengurus PWRI Periode 2020-2025


Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti Melantik Pengurus PWRI Periode 2020-2025

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Syamsuddin Uti melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kelurga Wanita (Kerta) Wredatama Cabang Kabupaten Inhil Periode 2020 - 2025, di kedai Kopi Fake, Jl.Telaga Biru Rabu (17/11/2021) pagi.

Pelantikan ini turut dihadiri, Sekretaris bersama beberapa pengurus PWRI Provinsi Riau, Unsur Pimpinan Forkopimda, beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil dan Kabag Prokopim Setda Inhil.

Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Dewan Pembina PWRI melantik RM.Sudinoto, SP.MM sebagai ketua PWRI dan Kerta Wiredatama Cabang Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2020-2025.

Di mana pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Pengurus PWRI Provinsi Riau yang dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Dewan Pembina PWRI Inhil H.Syamsuddin Uti.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bendera Pataka serta pemasangan PIN oleh Dewan Pembina PWRI H.Syamsuddin Uti kepada Ketua PWRI Inhil RM.Sudinoto Priode 2020-2025.

Dalam sambutannya Sekretaris PWRI Provinsi Riau, Drs.H.Auni M.Noor, M.Si mengatakan bahwa organisasi PWRI ini untuk meningkatkan kinerja dan kekompakan sesama anggota PWRI serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar