Daerah

Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti Pimpin Diskusi Pemberlakuan PPKM Diluar Pulau Jawa


Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti Pimpin Diskusi Pemberlakuan PPKM Diluar Pulau Jawa

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Syamsuddin Uti memimpin diskusi bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir, menindak lanjuti instruksi Menteri Dalam Negeri No.26 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, 2 dan 1, serta mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Diskusi bersama Satgas Covid-19 ini dilaksanakan pada Selasa (27/7/2021), bertempat di halaman Kantor BPBD Jl. Swarna Bumi.

Acara diskusi turut dihadiri Dandim 0314 Inhil, Kapolres, KSOP dan pimpinan OPD yang dilaksanakan pada pagi hari dan siang hari, dilanjutkan dengan rapat bersama para Camat se-Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H. Syamsuddin Uti didampingi Sekda Drs. Afrizal dan Asisten I Setda Drs. Tantawi Jauhari.

Sebagai informasi, Kabupaten Inhil termasuk wilayah Provinsi Riau yang saat ini diberlakukan PPKM diluar pulau Jawa, khususnya Kota Pekanbaru telah diberlakukan PPKM Level IV.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar