Daerah

Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Empat Lokasi


Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Empat Lokasi

BANJAR, Pesisirnews.com - Dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Banjar, Pemerintah Kota Banjar secara masif mengadakan pelayanan vaksinasi di berbagai tempat setiap harinya.

Salah satu sasaran pemberian vaksinasi yaitu para karyawan pabrik PT. Berkat Karunia Surya (PT. BKS) yang berada di Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar, Rabu (9/3/2022).

Direktur Operasional PT BKS Diamonika disela-sela pelaksanaan vaksinasi untuk karyawannya menyampaikan, hampir 40 persen dari 1.700 orang karyawannya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Untuk hari ini kita melaksanakan vaksinasi untuk karyawan yang bekerja shift pagi dan sore, sedangkan untuk karyawan shift malam kita melaksanakan vaksinasi minggu depan. Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini kebanyakan untuk vaksin dosis ke tiga,” ucapnya.

Diamonika berharap semua karyawannya bisa melaksanakan vaksinasi.

“Kita berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini, kita bisa lebih sehat lagi, bisa terhindar dari virus Covid-19. Dan secepatnya Covid hilang, sehingga kegiatan kita bisa lancar kembali,” harapnya.

Sementara itu Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih yang melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara maraton di empat lokasi menyampaikan, Pemerintah Kota Banjar bersama-sama dengan stakeholder berupaya untuk terus mengakselerasi program vaksin Covid-19.

“Vaksin merupakan salah satu upaya kita memutus penularan Covid-19 dengan meningkatkan imunitas tubuh penerima vaksin, yang tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat setiap waktu. Kasus terkonfirmasi positif di Kota Banjar akhir-akhir ini mengalami peningkatan, ini sepatutnya menjadi perhatian kita semua. Kita tingkatkan kewaspadaan dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya. (PNC/Nier)

Penulis: Nier

Penulis:

Editor: Anjar