Ekbis

Deretan Merk Sarung Terbaik 2023

pesisirnews.com pesisirnews.com
Deretan Merk Sarung Terbaik 2023

Sarung Gajah duduk

PESISIRNEWS.COM - Sebenarnya penggunaan sarung tak hanya berlaku di Indonesia saja, melainkan juga di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Kamboja, dan sekitarnya.

Bagi masyarakat Indonesia, biasanya sarung digunakan sebagai perlengkapan saat hendak menunaikan ibadah sholat. Namun, tak sedikit juga masyarakat yang menggunakan sarung untuk kegiatan santai di rumah.

Ada banyak sekali merk sarung yang tersedia dipasaran. Namun, tidak semua merk sarung tersebut memiliki kualitas yang bagus lho. Nah, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi merk sarung terbaik 2023 yang wajib kamu beli.

1. Gajah Duduk

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwaSarung Gajah Duduk merupakan yang paling populer di Indonesia. Hal itu pun terbukti, yang mana iklan sarung merk Gajah Duduk kerap muncul di tv maupun media digital.

Pasalnya, sarung Gajah Duduk benar-benar menghadirkan kualitas terbaik serta menyediakan berbagai pilihan motif. Bahkan yang lebih menariknya lagi, harga sarung Gajah Duduk ini terbilang cukup ramah dikantong.

2. Sapphire

Selain Gajah Duduk, Sapphire juga merupakan salah satu merk sarung yang tak pernah sepi dari pembeli. Ya, hal ini dikarenakan sarung Sapphire terbuat dari bahan katun berkualitas premium sehingga membuatnya awet dan nyaman saat dipakai.

Tak hanya itu, sarung Sapphire juga tersedia kedalam berbagai varian motif pilihan, seperti maestro, lilin lebar, batik, dan masih banyak lagi. Adapun mengenai harga sarung Sapphire yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 70 ribuan saja.

3. BHS

Baheastex atau yang lebih dikenal dengan istilah BHS, merupakan salah satu produsen sarung paling melegenda di Indonesia. Bagaimana tidak? Sebab perusahaan BHS sudah ada sejak tahun 1953 silam lalu lho.

Berbekal bahan material yang berkualitas serta proses pengerjaannya dengan cara ditenun, maka wajar saja jika harga sarung BHS ada yang dibanderol hingga Rp 700 ribu. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada sarung BHS yang harganya cukup terjangkau.

4. Wadimor

Ini dia salah satu merk sarung yang iklannya memang selalu muncul mulai dari awal bulan Ramadhan hingga setelahnya. Hal ini pun menjadi bukti bahwa sarung merk Wadimor telah mendapatkan hati di masyarakat Indonesia.

Sarung Wadimor tersedia kedalam berbagai ukuran, mulai dari kalangan anak hingga orang dewasa. Bukan hanya itu, bahkan tersedia juga berbagai motif yang bisa kamu pilih sesuai selera. Terlebih materialnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga sudah tidak ragukan lagi soal kenyamanannya.

Selain menyediakan berbagai varian motif, sarung Wadimor juga hadir kedalam berbagai pilihan warna, mulai dari hitam, biru, kuning, hijau, merah, dan masih banyak lagi.

5. Atlas

Ngomong soal sarung yang harganya murah tapi gak murahan, maka merk Atlas adalah jawabannya. Pasalnya, harga sarung Atlas dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55 ribu sampai Rp 140 ribuan saja lho.

Seperti merk-merk sarung diatas tadi, sarung Atlas juga tersedia kedalam berbagai ukuran, warna, dan motif sehingga bisa kamu pilih sesuka hati.

6. Lamiri

Meski tidak sepopuler merk-merk sarung sebelumnya, namun sarung dari merk Lamiri ini jangan sampai kamu lewatkan. Hal itu bukan tanpa alasan, karena sarung Lamiri juga memiliki kualitas yang tak kalah dengan merk lainnya.

Namun, dari segi harganya sarung Lamiri ini memang lebih mahal. Sebab proses pembuatannya dilakukan dengan sistem ATMB.

Penulis: pesisirnews.com