• Home
  • Hukrim
  • Polsek Bagan Sinembah Ungkap Pelaku Pengeroyokan Terhadap Seorang Supir di Bagan

Polsek Bagan Sinembah Ungkap Pelaku Pengeroyokan Terhadap Seorang Supir di Bagan Batu

Zanoer Sabtu, 31 Agustus 2019 12:16 WIB
Bagan Batu - Seorang supir, M Ramadhani (19) di Bagan Batu laporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya pada hari Jumat (30/8/19) kemarin di Jl Jendral Sudirman Bagan Batu Gang Sukur Jaya, Rt.003 Rw.002, Kel. Bagan Batu Kota, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil), tepatnya di depan rumah pelaku.

Pengeroyokan yang dialami M Ramadhani (korban) diketahui dari data yang berhasil dihimpun di Polsek Bagan Sinembah, Sabtu (31/8) yang menyebutkan bahwa pelaku berinisial ASS alias Sangkot dengan kawan-kawan secara bersama-sama melakukan tindak kekerasan terhadap korban.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang disampaikan melalui Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nur Rahim SIK membenarkan adanya laporan peristiwa pengeroyokan terhadap M Ramadhani.

"Benar, dan kita telah mengamankan salah satu pelaku yakni ASS alias Sangkot yang dilaporkan oleh korban Jumat kemari," cetus Iptu Nur Rahim, Sabtu (31/8) di Mapolsek Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, Provinsi Riau.

Kanit Reskrim yang juga akrab dengan panggilan Baim ini juga memaparkan kronologis berdasarkan keterangan dari pelapor dan saksi-saksi bahwa kejadian tersebut yang bermula pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019 sekira pukul 19.30 Wib.

Saat itu pelapor mendapat berita dari seorang warga dengan mengatakan bahwa "abangmu dicegat si Sangkot", kemudian pelapor mendatangi yang bernama Sangkot dan pada saat ketemu, pelapor bertanya kepada terlapor "kenapa kau cegat abangku", kemudian dijawab terlapor "kenapa kau rupaya, mau mati juga kau disini".

"Dan terlapor bersama temannya langsung memukuli pada bagian kening dan bibir pelapor yang kemudian pelapor lari dari tempat kejadian untuk menghindar. Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek," papar Baim.

Mendapatkan laporan polisi dari warga atas tindak kekerasan dengan pengeroyokan itu, pada hari itu juga sekira pukul 22.00 Wib Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penagkapan terhadap tersangka.

Kemudian, anggota Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah beserta Tim penyidik pembantu Polsek Bagan Sinembah langsung menangkap tersangka ASS alias Sangkot di Jl Jendral Sudirman Bagan Batu Gang Sukur Jaya, Kel. Bagan Batu Kota, Kec. Bagan Sinembah, tepatnya tersangka sedang berada di rumah kakaknya.

"Dan kemudian tersangka kita bawa ke kantor Polsek Bagan Sinembah serta langsung diamankan oleh piket penjagaan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Sedangkan VeR (Visum et Revertum) sudah dilakukan terhadap korban," demikian ungkap Baim. (bud)
Loading...
Tags PelalawanPendidikanRohilnasionalpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments