Hukrim

Oknum Guru di Minsel yang Remas Payudara Siswinya saat Belajar di Kelas Ditangkap Polisi

Anjar Anjar
Oknum Guru di Minsel yang Remas Payudara Siswinya saat Belajar di Kelas Ditangkap Polisi

MINSEL, Pesisirnews.com - Kalangan pendidikan dan masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) beberapa waktu belakangan dibuat gempar dengan beredarnya foto seorang oknum guru yang tengah meremas payudara seorang siswinya saat mengikuti pembelajaran di kelas. Foto itupun menjadi viral setelah beredar luas di media sosial.

Oknum guru berinisial MMT (49), dikabarkan telah diberikan sanksi oleh Dinas terkait, tetapi persoalan tersebut saat itu belum sampai ke proses hukum.

Kabar terbaru, MMT akhirnya ditangkap jajaran Polres Minsel. Polisi telah menahan tersangka yang merupakan warga Desa Motoling Jaga IV, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minsel.

“Kami telah selesai melakukan pemeriksaan tersangka tindak pidana cabul terhadap anak yakni lelaki berinisial MMT, dan pada petang hari ini yang bersangkutan resmi ditahan,” kata Kasatreskrim Polres Minsel, AKP Rio Gumara, Jumat (15/10/2021) petang.

Sebagaimana telah ramai diberitakan, kasus pencabulan ini terjadi pada bulan September 2021, di ruang guru di salah satu SMA di Motoling.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar