Hukrim

Usai Sudah Pelarian Mantan Plt Bupati Bengkalis, Pernah jadi Tersangka Korupsi di Inhil

Anjar Anjar
Usai Sudah Pelarian Mantan Plt Bupati Bengkalis, Pernah jadi Tersangka Korupsi di Inhil

Muhammad, Mantan Plt Bupati Bengkalis Febuari 2020 yang jadi buronan Polda Riau berhasil ditangkap pada Jumat (7/8/2020). (Kredit Foto via Koran MX)

loading...

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Muhammad ST, MP, mantan pelaksana tugas Bupati Bengkalis yang ditetapkan sebagai buronan kasus korupsi sejak Mei 2020 lalu akhirnya berhasil ditangkap Kepolisian Daerah Riau pada Jumat akhir pekan kemarin (7/8/2020).

BACA JUGA :sambut-hut-ri-ke---75--polsek-pangkalan-kerinci-dan-satpol-pp-himbau-warga-pasang-bendera-merah-putih-dan-umbul-umbul

Melansir ANTARA RIAU, Senin (10/8/2020), Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau Kombes Pol Andri Sudarmadi di Pekanbaru, Senin, (10/8/2020), mengatakan “Muhammad kita tahan sejak Jumat lalu di Mapolda Riau.”

BACA JUGA :polsek-pujud-launching-gerakan-jaga-kampung-di-kepenghuluan-tanjung-medan--ini-kata-kapolsek--

Andri mengatakan sebelum ditangkap, Muhammad yang menjadi pesakitan dugaan korupsi pipa transmisi PDAM di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) lari dan bersembunyi hingga ke beberapa kota dan provinsi.

BACA JUGA :kapolres-banjar-pimpin-pencarian-anak-tenggelam-di-sungai-citanduy

Dia berpindah-pindah tempat dari Pekanbaru ke Jakarta. Setelah terendus ada di Jakarta, pindah ke Bandung, berganti tempat dari hotel ke hotel, hingga akhirnya ke Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar