Life Style

Aurel Rela Hanya Makan Pisang Untuk Jaga Bentuk Tubuh


Aurel Rela Hanya Makan Pisang Untuk Jaga Bentuk Tubuh
sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah
PESISIRNEWS.COM - Tampil sempurna merupakan dambaan setiap wanita. Tak jarang para wanita, khususnya selebriti, menjalani diet untuk membuat bentuk tubuhnya lebih proposional, seperti yang tengah dilakoni oleh Aurel Hermansyah.

Sejak usianya semakin bertambah dewasa, putri sulung Anang Hermansyah ini memang terlihat semakin cantik saja. Perubahan penampilan yang cukup drastis itu bahkan menimbulkan spekulasi publik yang menyebutkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

Namun, hal itu berkali-kali dibantah oleh Aurel dan orang tuanya, termasuk Ashanty. Mereka mengatakan jika penampilan Aurel diperoleh secara alami ditambah dengan menjalani olahraga dan diet rutin.

Meski telah memiliki bentuk tubuh proposional, Aurel tetap menjalani program diet supaya berat badannya tidak bertambah. Salah satu makanan yang masuk ke dalam menu dietnya adalah buah pisang.

Sebagai pelaku diet, Aurel harus mengurangi porsi makan besarnya dan menggantinya dengan buah. Gadis berusia 17 tahun itu pun mau tidak mau menikmati setiap prosesnya.

"Klo lagi diet beginii, makan 1 pisang aja berasa nikmatnyaaaa," tulis Aurel di bawah video dirinya tengah menikmati sebuah pisang dengan ekspresi wajah bahagia.(liputan6.com)


LIKE Fanspage pesisirnews.com untuk dapatkan info menarik lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI

Penulis: